Berita Terbaru – Persib Bandung diyakinkan akan melego dua sampai tiga pemain asingnnya di puturan ke-2 Liga 1 2019. Tiga pemain itu ialah Bojan Malisic, Rene Mihelic, serta Artur Gevorkyan. Walau telah ditetapkan sudah tersingkir dari tim Maung Bandung, ke-3 pemain itu sebenarnya harus jalani kewajibannya jadi pemain Persib sampai berakhirnya putaran pertama karena memang bigutulan kontrak mereka. Namun, dari ke-3 nama itu, cuma Malisic yang diyakinkan akan terus menguatkan Persib sampai paruh musim datang.

Pemain Asing Yang Kabarnnya Akan Pergi Ini Komitmen Tampil Onfire Di laga Sisa Persib

Berarti, Malisic akan di turunkan waktu Persib bertemu dengan Perseru Badak Lampung FC serta PSS Sleman. “Iya, saya akan bermain di sini dalam dua laga sebab tanggal 30 itu laga paling akhir saya serta tanggal 31 saya telah di Jakarta untuk terbang ke Serbia,” kata Malisic. Malisic mengaku bukan kondisi yang gampang baginya untuk berlaga dalam keadaan sudah mengetahui akan ditendang. Dari sisi mentalitas, itu benar-benar susah. Namun, sedapat mungkin ia berupaya masih bermain seperti dalam tidak tinggalkan Persib.

Tidak tanggung-tanggung, dalam dua pertandingan itu, ia membidik Persib dapat mendapatkan sapu bersih kemenangan. Menurut Malisic, paling tidak kemenangan dalam dua pertandingan tersisa diperputaran pertama dapat jadi hadiah perpisahan yang indah dari dianya untuk Persib serta Bobotoh. “Kalian tahu saya profesional sebab saya tetap bermain 100 %. Bila sangat mungkin di dua pertandingan paling akhir mencetak kemenangan serta mengumpulkan enam point, itu akan bagus buat team,” tutur ia. “Ini memang tidak gampang, lebih dari segi mentalitas. Tetapi, dalam keadaan semacam ini saya profesional. Jadi, saya siap untuk bermain,” tutur ia.

Pemain dari Serbia itu meneruskan akan berusaha keras untuk dapat tampil seperti umumnya. Ia tidak mempedulikan apa akan tinggal atau pergi dari Persib. Baginya, dua laga paling akhir dengan Persib harus dioptimalkan dengan sebaik-baiknya.

Malisic ingin memberi hadiah perpisahan yang indah untuk Persib serta bobotoh. Oleh karenanya, ia akan tampil habis-habisan untuk bawa Persib mencetak kemenangan. “Tidak perduli saya pergi atau masih di Persib. Walau dibalik otakmu ada pemikiran harus pergi dari club, tapi saya tidak perduli serta akan nikmati dua pertandingan paling akhir di sini,” papar ia.