Berita Terbaru – Shkodran Mustafi serta Mohamed Elneny yang sekarang berseragam Arsenal, diberitakan akan selekasnya tinggalkan Emirates Stadium sebelum closingnnya jendela transfer di eropa pada 2 September akan datang. Hal itu berlangsung sebab ke-2 pemain itu tidak masuk dalam gagasan Unai Emery.

Jendela Transfer Akan Di Tutup Dua Pemain Arsenal Ini kabarnnya Akan Hengkang

Seperti dikutip Daily Mail, Unai Emery sudah memverifikasi jika dua pemain Arsenal itu akan tinggalkan Arsenal sebelum bursa transfer Eropa ditutup pada 2 September. Mustafi tengah lakukan diskusi untuk peminjaman ke AS Roma sesudah tidak berhasil memperoleh satu menit juga untuk berlaga pada musim ini. Sesaat Elneny yang sekarang jadi sasaran transfer Galatasaray cuma bermain 30 kali jadi starter dalam empat musim di Arsenal.

Kepergian kedua-duanya juga memperoleh lampu hijau dari Unai Emery yang sekarang jadi manager Arsenal. Emery memperjelas dianya cuma ingin mempunyai beberapa pemain yang bahagia ada di Emirates Fase. “Elneny serta Mustafi tahu tempat mereka di scuad serta memang benar saya ingin beberapa pemain merasakan bahagia ada di sini. Saya ingin beberapa pemain jadi protagonis di sini,” tutur Unai Emery seperti dikutip Daily Mail.

“Tahun kemarin, saat mereka tidak bermain mereka tidak suka serta saya bicara pada mereka berkali-kali pada tahun kemarin serta musim ini. Saya fikir positif buat mereka untuk pergi serta masuk bersama dengan team lain, dimana mereka dapat jadi figur protagonis serta suka waktu meneruskan profesinya,” lanjut manager Arsenal itu. Walau tidak masukkan Mustafi serta Elneny dalam gagasan periode panjangnya di Arsenal, Unai Emery mengaku kedua-duanya adalah pemain besar. Kedua-duanya dapat semakin besar saat temukan team yang dapat membuat mereka jadi lebih senang waktu memperoleh menit bermain.

“Mereka ialah pemain yang besar sekali, tetapi untuk satu serta lain perihal, mereka harus menunjukkan kemampuan yang mereka punya atau jadi senang dengan memperoleh menit bermain,” tutur Emery. “MEreka tahu kondisinya serta saya mengharap yang paling baik buat mereka. Saya berpikir saat ini yang paling baik ialah mereka jadi pemain untuk team lain serta jalani rintangan baru bersama dengan team itu.