Berita Terbaru – Penjaga gawang Liverpool Adrian del Castillo menyebutkan Virgil Van Dijk serta Sergio Ramos memiliki kemampu yang benar benar luar biasa dan setara serta mereka ialah dua bek tengah terhebat di dunia sekarang. Van Dijk tampil menarik dengan Liverpool, semenjak dipinang dari Southampton lebih kurang 18 bulan yang silam. Dia dapat memperbaiki lembeknnya pertahanna yang berlangsung di barisan belakang The Reds.

Nama Bek Liverpool Dan Real Madrid Ini Menjadi Pilihan Adrian Menempati Posisi Bek Terhebat Di Dunia

Diluar itu dia dapat membuat teman temannya menjadi lebih PD dan semangat dalam menunjukan penampilannya di lapangan. Liverpool juga dibawannya untuk mendapatkan trofi juara Liga Champions. Di liga, bek berpaspor Belanda itu menolong Liverpool sekarang berkompetisi jadi juara Premier League. Karena itu tidak bingung jika bek 28 tahun itu mendapatkan pujian dari banyak faksi.

Adrian selanjutnya disuruh untuk memperbandingkan Van Dijk dengan kompatriotnya, Sergio Ramos. Tetapi penjaga gawang 32 tahun itu akui susah untuk memandang apa bek Real Madrid itu lebih baik dari rekanan segrupnya atau sebaliknya. “Ini benar-benar susah. Buat saya mereka ialah dua bek tengah paling baik di dunia serta akan membuat duet yang tidak terhentikan di team mana juga,” serunya pada AS.

“Saya fikir mempunyai mereka di muka Anda, di pertahanan, tiap kiper di dunia dapat benar-benar tenang,” sambungnya. “Saya mendapatkan peluang untuk berlatih dengan Sergio di timnas. Dia nomer satu di serta di luar ruangan ubah,” puji Adrian. Adrian selanjutnya memberikan pujian pada Van Dijk. Dia menyebutkan partnernya itu ialah seseorang bek kelas dunia.

Dia juga memberi dukungan untuk memenangi trofi Ballon d’Or pada tahun 2019 ini. “Dan apa yang dapat saya sebutkan mengenai Virgil yang belum didapati orang,” cetusnya. “Dia ada pada level yang fantastis. Dia ialah bek tengah papan atas,” puji Van Dijk.

“Ada perbincangan mengenai dianya jadi calon untuk memenangi Golden Ball. Buat saya, dia betul-betul wajar memperolehnya. Tidak gampang jadi pemain bertahan di Premier League serta dia tunjukkan jika dia mempunyai level yang fantastis,” pujinya . Adrian sekarang jadi penjaga gawang penting Liverpool. Pasalnya Allison Becker masih luka.