Berita Terbaru – Kabar mengejutkan datang dari dunia jendela transfer pemain. Dikabarkan dalam beberapa waktu paling akhir di ramaikan dengan isu kedatangan Alexis Sanchez ke Inter Milan. Alexis Sanchez tidak masuk tim Manchester United yang ada di list pemain pelatih Ole Gunnar Solskjaer untuk pertandingan menghadapi Wolverhampton Wanderers, Senin (19/8/2019). “Kita lihat apa yang akan berlangsung pada Alexis Sanchez,” kata Ole Gunnar Solskjaer pada beberapa media Inggris. “Untuk sekarang, ia masih jadi sisi dari team ini,” papar pelatih dari Norwegia itu.

Inter MIlan Dikabarkan Sudah Siap Tampung Pemain Man United Ini

Perkataan Solskjaer itu jadi “kode” jika Man United tidak perlu Sanchez. Pemain 30 tahun itu disilahkan cari club baru. Jendela transfer untuk Liga Inggris sendiri sudah di tutup, tapi tim-tim Premier League masih dapat melepas pemain ke liga lain. Sanchez jadi satu diantara pemain yang mungkin saja harus tinggalkan tanah britania di jendela transfer yang tersisa ini. Dikutip dari situs situs Corriere dello Sport, Inter Milan bisa menjadi club baru buat Alexis Sanchez. Bila tidak ada hambatan, Inter Milan akan selekasnya resmikan kepindahnya Alexis Sanchez dari Man United.

Media-media di Italia mengaku negosiasi di antara Inter Milan serta Manchester United untuk transfer Alexis Sanchez telah sampai kata setuju. Ia disebut akan ada di Italia sepanjang tengah minggu ini untuk jalani tes medis serta tanda-tangani kontrak. Inter Milan akan pinjam Alexis Sanchez dengan pilihan pembelian permanen di akhir musim 2019-2020 seharga 12-15 juta euro. Berita paling baru menyebutkan jika nilai transfer untuk memermanenkan pemain dari Cile itu ialah 14 juta euro, sama juga dengan upahnya per tahun.

Upah Sanchez sebesar 14 juta euro per tahun, tapi I Nerazzurri cuma akan membayar 4 juta euro serta bekasnya tertutupi Manchester United. Bila Sanchez jadi pemain Inter Milan dengan permanen pada 2020-2021, upahnya akan turun jadi 6-6,5 juta euro per tahun. Bila betul-betul geser ke Inter Milan, Sanchez akan kembali berjumpa dengan bekas rekanan teamnya di Man United, Romelu Lukaku. Awalnya, Lukaku sudah terlebih dulu keluar karena jadi satu diantara pemain yang sangat diharapkan pelatih Antonio Conte.