Berita Terbaru – Industri kecantikan diketahui jadi industri yang sangat pesat berkembang masalah trend perawatan kulit. Perubahan trend serta produk perawatan ini juga sejalan dengan perkembangan pemakai sosial media. Memang, beberapa pilihan produk perawatan yang ada berada di sosial media adalah satu kemewahan informasi. Tetapi di lain sisi, ini dapat memunculkan kebingungan pemakai atau bahkan juga mengakibatkan permasalahan kulit bila salah pilih. Dalam perjalanan untuk temukan produk perawatan yang pas, diperlukan proses trial and error yang pasti memerlukan waktu sebab pilih produk perawatan yang sesuai type kulit bukan masalah gampang.

Kini Industri Kecantikan Mulai Gunakan Pengetesan DNA Pada Kostumer

Hal pertama yang perlu dikerjakan ialah mengidentifikasi type kulit. Menurut seseorang periset serta pakar kecantikan dari Amerika dr. Leslie Baumann, type kulit terdiri berdasar empat kelompok basic, yakni level sebum, sensitivitas, pigmentasi, serta fleksibilitas. Dari empat kelompok basic berikut, kita akan memperoleh 16 type keadaan kulit yang berlainan. Seterusnya, terdapat beberapa unsur lain yang perlu diperhitungkan dalam pilih produk perawatan yang pas. Contohnya apa produk itu menjawab keperluan detil kulit serta keamanan bahan aktif kandungannya.

Peranan tes DNA DNA adalah asam nukleat yang menaruh semua info mengenai genetika. Tes DNA ungkap dengan tepat info genetik pada tubuh manusia, terhitung kekuatan, efek serta keperluan unik tiap individu. Satu diantara hal paling fundamental yang dapat didapat dari tes DNA ialah keadaan kulit satu orang. Jadi organ badan paling luar, kulit adalah susunan pelindung yang kerja 24 jam serta rawan terkena oleh unsur external seperti matahari serta polusi. Penelusuran DNA kulit dapat memberi info yang tepat tentang kualitas kolagen, fleksibilitas kulit, pigmentasi kulit, dan lain-lain. Tes ini telah umum dikerjakan di negara maju untuk kenal keadaan kulit serta memperoleh perawatan yang pas serta sesuai dengan. “JakPat jadi basis survey online lihat jika DNA telah jadi subyek global yang sudah dijajaki oleh beberapa ahli kesehatan kulit supaya jadi jalan keluar buat customer dalam mengerti keadaan kulit mereka.

Karena itu, JakPat membuat survey pada tanggal 5 – 10 Juli 2019 pada 537 responden tentang pandangan responden akan keadaan kulit mereka serta opini mereka akan faedah tehnologi pada kerangka perawatan kulit,” papar Head of Research Jakpat Aska Primardi. Hasil analisa JakPat tunjukkan utamanya tes DNA kulit. Dalam kerangka pemakaian produk perawatan muka,cuma 15 % responden yang menjelaskan jika kapasitas produk yang mereka pakai sesuai keinginan. Bekasnya menjelaskan jika mereka masih menanggung derita permasalahan yang mengganggu seperti jerawat, iritasi, kulit kering, kulit berminyak, serta yang lain. Sekitar 30 % responden merasakan belum senang dengan keadaan kulit mereka sekarang, walau sudah memakai beberapa jenis produk perawatan. Hasil analisa yang lain tunjukkan jika beberapa responden telah selektif dalam coba produk perawatan kulit. Dalam kerangka temukan produk perawatan yang pas, sekitar 50 % responden sepakat untuk periksakan keadaan kulit mereka serta pada umumnya pilih untuk pergi ke dokter kulit atau dermatolog. Dalam kerangka skin DNA treatment, cenderung responden untuk yakin akan hasil tes DNA kulit sampai 85 %.

Diluar itu, prosentase ketertarikan responden untuk coba perawatan kulit dengan tehnologi tinggi (hi-tech) sampai 90 %. Tehnologi tes DNA dengan global sudah memberi faedah buat individu yang ingin mengerti keadaan kulit mereka dengan gampang. Untuk meminimalkan kejadian buruk customer dalam cari produk perawatan kulit yang pas, tehnologi tes DNA dapat jadi jalan keluar paling baik. Tes DNA bisa menerangkan keadaan serta keperluan detil kulit customer yang sesuai hasil tes DNA itu. Dalam tempo dekat, tes DNA untuk tahu keadaan serta keperluan kulit ini akan ada di Indonesia. Anda juga berpeluang menjadi satu dari 100 orang yang bisa coba tehnologi ini lebih dini sebelum lainnya. Dapatkan nformasi selanjutnya tentang tes DNA untuk kulit serta langkah mencobanya di tautan ini.