Berita Terbaru – Nasib icardi di inter milan memang beberapa minggu lalu selalu saja di perbincangkan. Apalagi inter milan berhasil datangkan striker baru lukaku. Nasib Icardi semakin tidak jelas namun Teka-teki tentang club anyar Mauro Icardi mulai menjumpai titik terang. Penyerang Inter Milan itu dipercaya akan masuk dengan Napoli dalam tempo dekat. Kemungkinan ini mulai tercuat ketika klub yang berasal dari itali itu akui sangat tertarik dengan kemampuan icardi.

Teka Teki Klub Baru Icardi Mulai Temui Titi Terang

Dalam enam tahun paling akhir, Icardi dapat disebutkan jadi pemain yang penting buat Nerrazurri. Dia tertera sudah cetak 121 gol buat Inter Milan, dimana dia memiliki status jadi penyerang penting team ini. Tetapi mulai musim 2019/2020, Icardi diyakinkan tidak masuk dalam rencana Inter Milan. Dia di konfirmasi tidak diperlukan sesudah club datangkan Romelu Lukaku dari Man United.

Corriere Dello Sport mengaku jika Icardi sekarang telah temukan club yang bisa menjadi tujuan karirnya. Dia dikabarkan akan masuk dengan satu diantara team elit Italia, Inter Milan. Laporan itu memaparkan jika faksi Napoli dua minggu paling akhir merajut komunikasi yang intensif dengan Wanda Nara. Mereka ingin bawa Icardi ke Naples untuk musim depan. Mereka mengetahui penyerang 26 tahun itu akan tingkatkan kualitas posisi serang mereka dengan relevan pada musim depan.

Karena itu mereka mulai membujuk Wanda Nara supaya suaminya itu dapat masuk dengan I Partenopei musim depan. Jadi usaha untuk menarik Icardi ke Kota Naples, Napoli telah mempersiapkan dana yang besar untuk upah sang penyerang. Icardi dikabarkan akan digaji sebesar 10 juta Euro per musim sepanjang di Napoli. Jumlahnya itu punya potensi naik bila Icardi penuhi beberapa klausul di persetujuan itu.

Penawaran ini dikabarkan cukup mengundang perhatian Icardi serta Wanda Nara, hingga mereka sekarang mulai bernegosiasi lebih serius untuk transfer sang penyerang. Tidak hanya menggaji Icardi dengan mahal, Napoli harus juga mempersiapkan uang dalam jumlahnya besar untuk transfer Icardi. Inter Milan dikabarkan membidik mahar sebesar 100 juta Euro untuk transfer bekas Sampdoria itu di panas musim ini.