Berita Terbaru – Di awal awal Jendela transfer dibuka memang gencar di isukan bahwa mesut ozil akan segera tinggal klub meriam london, namun sampai jendela transfer di tutup sang pemain pun masih di Arsenal. Tapi Kabar terbaru perihal isu kepindahnya Mesut Ozil ke Amerika Serikat kelihatannya bukan hanya isu semata. Playmaker Arsenal itu dikabarkan makin dekat untuk masuk dengan DC United.

Masa Depan Ozil Mulai Nampak

Semenjak musim kemarin kondisi Ozil beralih di team penting Arsenal. Dia yang tetap jadi starter di scuad The Gunners di masa Arsene Wenger, sekarang sering jadi cadangan di masa Unai Emery.Jam bermain yang makin hanya terbatas ini dikabarkan membuat Ozil mulai cemas di Arsenal. Karena itu dia dikabarkan mulai minta sang agen untuk mencarikannya club baru dalam tempo dekat.

Dikutip The Express, Ozil telah temukan calon pelabuhan karirnya yang baru. Dia dikabarkan ingin selekasnya masuk dengan club asal Amerika Serikat, DC United.DC United memang tengah cari figur baru menjadi motor di posisi serang mereka.Wayne Rooney yang isi peranan itu di DC United telah memverifikasi jika dia akan tinggalkan club di bulan Januari. Dia akan masuk dengan club Championship, Derby County jadi pelatih sekaligus juga pemain.

Karena itu mereka mulai cari calon untuk posisi serang mereka, serta mereka memandang Ozil penuhi persyaratan untuk tempat itu. Laporan itu mengaku jika faksi DC United telah mulai bermanuver untuk wujudkan kepindahannya ke Amerika Serikat. Agen Ozil dikabarkan berjumpa dengan perwakilan DC United. Mereka mulai mengulas tentang kepindahnya Ozil ke Amerika Serikat di Bulan Januari kelak.

Proses awal perbincangan itu dikabarkan berjalan mulus, walau ada banyak segi dalam negosiasi itu yang belum juga menjumpai kata setuju. Laporan itu mengaku satu diantara point yang belum disetujui oleh ke-2 faksi ialah besaran upah sang pemain. Ozil yang mendapatkan upah sebesar 350 ribu pounds per minggu di Arsenal harus ikhlas kehilangan upah dalam jumlahnya besar sebab DC United tidak mampu membayar upah sebesar itu.