Berita Terbaru – Cuma perlu 18 detik buat Manchester United membobol gawang Chelsea ke empat kalinya dalam pertarungan senitl di Old Trafford akhir minggu kemarin. 18 detik bernilai itu menunjukkan jika tacitic Ole Gunnar Solskjaer cukup mematikan. Menjamu Chelsea di minggu pertama Premier League 2019/20, Minggu (11/8/2019) malam WIB, MU persembahkan kemenangan 4-0 untuk publik Old Trafford. Awal yang sangat bagus untuk pasukan Ole Gunnar Solskjaer. Tidak hanya gol penalti Marcus Rashford, tiga gol yang lain lahir dari pola permainan impresif MU. Gol ke-3 MU istimewa, tunjukkan kekuatan Rashford jadi penyerang penting. Agar demikian, gol keempatlah yang paling menarik perhatian.

Man United Racikan Solskjaer Musim Ini Nampaknnya Memang Akan Menakutkan

Mencuplik Manchester Evening News, semua proses gol ke empat MU memerlukan waktu cuma 18 detik. Peristiwa berikut yang menggarisbawahi usaha keras tim MU dibawah Solskjaer. Bermula dari serangan Chelsea, MU memperoleh bola mati di daerah pertahanan mereka. Harry Maguire ambil bola cepat serta mengumpankannya pada Scott McTominay. Tenang, McTominay mengatur bola sebelum memberi umpan prima untuk Paul Pogba disamping kiri. Gelandang Prancis ini selanjutnya meluncur kencang serta membuat gabungan satu-dua dengan Anthony Martial.

Pola cepat itu mengantar Pogba lari kencang tembus pertahanan Chelsea, pasti dengan dikejar beberapa pemain The Blues. Mendadak Pogba mengijak rem, lihat kondisi, menjebak bek-bek Chelsea, serta mengirim umpan pada Daniel James yang lari disamping kanan. Daniel James memperoleh ruangan untuk tembak. Pergerakan pertama tidak berhasil – atau menyengaja mengelabui – lalu tendangan ia betul-betul tembak pada eksperimen ke-2. Bola melalui celah kaki Emersson, menipu Kepa, serta meluncur ke pojok kanan bawah gawang Chelsea. Gol ke empat MU terbentuk, gol yang akhiri perlawanan The Blues.

Pola gol serbuan balik cepat ini mungkin saja satu diantara senjata jagoan MU musim ini. Solskjaer bisa kembalikan beberapa jati diri MU jadi team ofensif. Tidak cuma menunjukkan kualitas serbuan balik MU, gol ini terbentuk pada menit ke-81, yang menunjukkan ketahanan fisik tim MU. Lancarkan serbuan balik cepat saat keadaan pemain telah kecapekan bukan pekerjaan gampang.Solskjaer telah kerja keras selama pramusim tempo hari untuk pastikan skuadnya siap meluncur kencang saat musim diawali. 18 detik itu nampaknya menunjukkan jika usaha keras mereka terbayar lunas.