Berita Terbaru – Kabar menghebohkan kembali lagi datang dari pemain nyentrik asal negeri samba Yaitu Neymar. Neymar dipercaya telah sampai titik tidak dapat balik lagi ke PSG selesai kehilangan suport dari fans setia juara Prancis itu. Sekarang, jalan paling baik yang dapat diambil Neymar cuma tinggalkan club karena kondisi ini bisa saja membuat Neymar tidak bisa tampil dengan baik.

Kabar Terbaru Tentang Kepergian Neymar Pun Sampai Ketelingga Fans Setia PSG

Hari esok striker Brasil ini tidak betul-betul tentu bersama dengan PSG. Semenjak awal bursa transfer, Neymar diberitakan telah siap lakukan semuanya untuk tinggalkan PSG, pulang ke Barcelona jadi arah intinya. Agar demikian, transfer Neymar tidak gampang. PSG menempatkan harga yang demikian tinggi, seputar 300 juta euro. Ini membuat Barca berpikir 2x serta masih cari persetujuan paling baik untuk memulangkan Neymar.

Satu pekan paling akhir, saga transfer Neymar ini masuk set baru. Real Madrid terjun dalam perburuan. PSG menyongsong positif, mengingat jalinan ke-2 club ini berjalan baik. Neymar tidak bermain pada pertandingan pembuka PSG di Ligue 1 kemarin. PSG menaklukkan Nimes 3-0. Tanpa ada Neymar, PSG masih kuat.

Khasnya, pada pertandingan itu Neymar ada dalam langkah lain. Beberapa fans PSG membentangkan banner protes yang minta Neymar tinggalkan club. “Saya pikir ini [spanduk protes] cukup sudah jelas jika fans PSG tidak terima Neymar kembali serta bermain untuk team,” kata Jonathan Johnson, analis Sky Sports.

“Mereka ingin ia pergi, mereka merasakan Neymar kurang memiliki komitmen pada club serta project yang sudah ia turuti sepanjang dua tahun paling akhir.” Berarti, PSG harus juga selekasnya melepas Neymar untuk jaga harga diri club. Cuma Real Madrid serta Barcelona yang ingin serta dapat beli Neymar. Makin lama Neymar bertahan, permasalahan akan makin besar.

“Ia bahkan juga belum pernah mainkan musim penuh semenjak masuk dengan PSG [karena cedera], tapi kondisi yang saat ini jelas membuat PSG ada dalam tempat tertekan hadapi tim-tim yang tertarik, terutamanya Real Madrid serta Barcelona,” tambah Johnson. “Dengan pandangan jika fans PSG tidak inginkan Neymar, negosiasi ini akan memberikan keuntungan club peminat, serta makin bertahan lama akan makin susah untuk Neymar,” tutupnya.