Berita Terbaru – Diprediksi bakal lakukan pengeritan dengan tidak mendatangakan pemain baru ke Arsenal nampaknnya dipatahkan arsenal dipenghujung jendela transfer di inggris. Bagaimana tidak di akhir akhir hari jual beli pemain itu mereka berhasil datangakan nama nama baru seperti Caballos, Treney dan yang pling baru Nicolas Pepe. Kebijakan arsenal ini membuat orang tercengang cengang. dan kebijakan Arsenal ini mendapatkakan tanggapan dari Mantan Gelandang mereka yang mengamati pergerakan klub klub inggris dalam bursa transfer.

Ini Yang Membedakan Man City Dan The Gunners Menurut Paul Merson

Mantan gelandang Arsenal Paul Merson menyebutkan Manchester City begitu kuat serta seperti team yang datang dari planet lain. City ialah juara bertahan Premier League. Mereka jadi juara liga dalam dua musim paling akhir. Pasukan Josep Guardiola itu memulai musim ini dengan bertemu menantang West Ham. The Citizen betul-betul tampil menguasai di pertandingan itu serta menang mutlak 0-5.

Gol-gol City dibuat oleh Raheem Sterling, Gabriel Jesus serta Sergio Aguero. Sterling jadi bintang di pertandingan itu dengan catatan hattrick-nya. Keperkasaan City ini membuat Merson takjub. Dia kaget merasakan The Citizen dapat dengan gampang melindas The Hammers. Dia lihat City bak scuad alien. Serta hebatnya , baik pemain utama atau cadangan saling hebatnya.

“Saya tidak paham siapa yang akan hentikan mereka. Saya fikir West Ham dikit seperti kulit pisang – permainan awal, jauh dari kandang, West Ham dengan beberapa pemain baru. Tetapi City dengan gampangnya membuka pertahanan mereka,” serunya pada Sky Sports. “Mereka ada di planet yang berlainan. Sergio Aguero berada di kursi cadangan. Sergio Aguero!” “Mereka mempunyai dua team. Ini besar sekali,” tutur Merson.

Awalnya Jose Mourinho menyebutkan City mempunyai dua team yang sama hebatnya. Bahkan juga dia menjelaskan team cadangan The Citizen sekali juga dapat memenangkan trofi Premier League. “Manchester City, Tottenham, Liverpool serta team Manchester City B,” jawabnya pada Sky Sports saat diberi pertanyaan siapapun team yang berkesempatan menjadi juara liga musim ini. “Ini hari, bahkan juga bila satu team bermain cemerlang atau mempunyai hasil yang fenomenal, saya tidak yakin gelar itu mungkin [dimenangkan],” sambung Mourinho.