Berita Terbaru – Beberapa hari yang lalu sedang hangat hangatnnya bahwa Lorenzo dikbarkan oleh media akan menggantikan salah satu pembalap Pramac Ducati Jack Miller. Isu atau rumor ini pun langsung mendapat respon berupa isyarat dari Pembalab Rider Pramac Ducati Itu. Rider Pramac Racing, Jack Miller, yakini isu Jorge Lorenzo akan kembali pada Ducati bukan sebatas bualan. Menurut Miller, benar-benar logis Lorenzo cari pilihan untuk kelangsungan nasib nya kedepan sesudah tidak segera bangun dari masa masa sulit yang ia alami di Repsol Honda.

Pembalap Pramac Ducati Senada Dengan Isu Kepindahan Lorenzo

Manager Lorenzo diberitakan telah berjumpa manajemen Ducati untuk mengulas peluang kembali bekerja bersama pada MotoGP 2020. X-Fuera tidak kembali pada team pabrikan Ducati sebab kontrak ke-2 pembalapnya, Andrea Dovizioso serta Danilo Petrucci, baru habis di akhir 2020. Lorenzo beritanya ditawari masuk team Pramac Ducati. Ia diplot gantikan Jack Miller, baru peluang kembali pada team pabrikan pada 2021 sesudah kontrak Dovizioso serta Petruci selesai.

“Saya pikir ada banyak kebenaran di isu masalah Lorenzo,” kata Miller mendekati balapan MotoGP Austria 2019 di Circuit Red Bull Ring, seperti dikutip Crash, Kamis (8/8/2019). “Tentunya sekarang ia cari suatu sebab tidak memperoleh apapun. Ia tidak dapat menunggangi motor Honda. Jadi, benar-benar gampang menyisipkan ekor Anda serta lari kembali,” tambah Miller memberi komentar isu Jorge Lorenzo.

Jorge Lorenzo masih terjalin kontrak di Repsol Honda sampai 2020, mengenai kontrak Miller di Pramac Ducati habis di akhir tahun ini. Miller mengerti tempatnya mungkin tidak aman sebab belum meneken kontrak baru walau sebenarnya MotoGP 2019 telah masuk paruh ke-2.

“Saya pikir Pramac menyukai saya, ingin menjaga saya, sebagian besar orang di Ducati ingin menjaga saya. Tetapi saya harus mengerti kenapa kami telah di Austria serta saya belum meneken kontrak,” kata Miller. “Sebagian besar detil kontrak telah diulas. Pramac sudah menyepakati semua yang saya meminta. Tetapi, masih belumlah ada kontrak yang hadir. Kami akan lihat serta menanti. Yang dapat saya kerjakan ialah masih lakukan yang paling baik,” tambah Miller.