Berita Terbaru – Para Pendukung Manchester United jengkel pada Ole Gunnar Solskjaer sebab tidak berhasil mengambil penyerang baru sesudah jual Romelu Lukaku ke Inter Milan, Kamis (8/8/2019). Lukaku dilepaskan ke Inter Milan di hari paling akhir bursa transfer pemain Premier League dengan bandrol 73 juta pounds atau sama dengan Rp1,26 triliun. Tetapi, sesudah jual Lukaku, MU benar-benar tidak melakukan pererakan cepat untuk mencari alternatif sang pemain yang sekarang sudah berseragam Inter Milan Itu.

Para Pendukung Man United Kecewa Dengan Gagalnnya Man United Dapatkan Alternatif Pemain Yang Hekang Ini

MU sudah sempat diberitakan akan membawa Paulo Dybala serta Mario Mandzukic dari Juventus. Tetapi, transfer itu tidak berhasil terelisasi. Ketetapan MU tidak datangkan penyerang baru membuat fans cemas. Seperti dikutip Mirror, supporter MU mencemaskan kedalaman posisi serang, khususnya bila Marcus Rashford alami luka selama musim depan.

Fans mengkhawatirkan barisan tengah MU, yang tidak datangkan pemain baru. Walau sebenarnya, MU kehilangan dua gelandang pada panas musim ini, yakni Ander Herrera serta Marouane Fellaini. Setan Merah sudah sempat dihubungkan dengan gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. Tetapi isu transfer itu menguap demikian saja. Seseorang fan bahkan juga menuding Solskjaer jadi penipu sebab tidak penuhi janjinya cari alternatif setiap saat jual pemain Manchester United.

Beberapa fans lain tidak begitu mempersalahkan Solskjaer. Menurut mereka, Solskjaer cuma jadi korban dari ketakmampuan CEO Manchester United, Ed Woodward, melakukan bisnis di bursa transfer. Seperti apa komentar beberapa fan MU berkaitan kegiatan club di bursa transfer pemain? Di bawah ini beberapa salah satunya. “Ole Gunnar Solskjaer seseorang penipu. Anda semestinya tidak jual raksasa dari Belgia,” catat seseorang fan sambil mengikutkan statistik Lukaku yang lebih baik dibandingkan Marcus Rashford. “Apa dapat Solskjaer kembali dari waktu pensiun untuk gantikan Lukaku,” catat fan yang lain.

“Mudah-mudahan Solskjaer tahu apa yang akan dilakukan. Saya yakin Woodward cuma lakukan pekerjaannya sesudah konsultasi dengan manager. Ole kelihatannya tidak kelihatan cemas atau frustrasi kehilangan seseorang penyerang tanpa ada mendapatkan alternatif. Kalau ia memberikan instruksi jual Lukaku sedini mungkin serta selekasnya cari alternatif,” cuit fan yang lain lewat Twitter. “Bagaimana kami dapat jadi lebih baik bila tidak memperoleh alternatif dari Lukaku, Fellaini, serta Herrera?” catat seseorang fan yang lain.