Berita Terbaru – Jadi tua serta keriput ialah momok yang menakutkan buat beberapa wanita.Satu proses revolusioner di bagian medis paling baru sekarang diketemukan satu anti aging yang dapat tunda menopause Anda sampai 20 tahun. Mencuplik situs Metro, Senin (5/8/2019) proses ini cuma memerlukan waktu sekitar 30 menit, dikerjakan lewat cara ‘menipu’ jam biologis wanita, buat mereka bisa berpikir tambah lebih muda dibanding usiannya yang sesungguhnya. Cara yang diakui jadi yang pertama di dunia ini dengan langkah keluarkan sepotong ovarium serta pembekuan jaringan pada -150 celsius.

Mengejutkan. Cengkok Sel Ovarium Diketahui Sudah Sanggpup Menunda Proses Monopause

Jaringan ovarium ini selanjutnya disimpan di bank es sampai wanita itu sampai menopause, sebelum pada akhirnya ovarium ini dipindahkan ke rahim, lalu wanita itu juga diklaim akan mengawali hormon alaminya, yaitu dengan tunda menopause. Mekanisme ini diterima baik buat beberapa wanita yang alami osteoporosis sampai kisah penyakit jantung, sebab dipandang permasalahan kesehatan itu akan terlambat.

Tunda menopause diinginkan juta-an orang dapat kurangi tanda-tanda fisik emosional, serta daya ingat. Bahkan juga 9 wanita Inggris berumur 22 sampai 36 tahun sudah jalani mekanisme ini. “Saya sebutkan jika saya belum pernah rasakan sakit, serta nampaknya cukup ajaib jika (mekanisme) itu ialah suatu yang demikian gampang (dikerjakan),” tutur satu diantara pasien ibu 24 tahun.

Dixie-Louise Dexeter, yang tahu mekanisme ini, minta jaringan ovariumnya selekasnya dicangkokkan untuk kelak dimasukkan kembali dalam dianya serta menahan menopause awal. “(Mekanisme ini) dapat tunda menopause serta sudah merubah hidup,” papar Dixie. Mekanisme ini ditawarkan perusahaan besar di Birmingham, ProFaM serta didanai bersama dengan oleh empat pakar populer di dunia kedokteran bagian reproduksi.

Profesor Simon Fishel, sebagai Kepala Eksekutif yang pendiri perusahaan IVF sudah sukses melahirkan Natalie Brown, saudara wanita dari bayi tabung pertama, Louise Brown. “Kemungkinan besar jika banyak wanita akan alami menopause lebih lama dari waktu subur mereka. Kami mendayakan wanita untuk mengatur kesehatan mereka sendiri dengan dengan alami tunda menopause mereka,” papar profesor Fishel.

Mengenai ongkos mekanisme perawatan ini sekitar di antara 3000 sampai 7000 poundsterling atau sama dengan Rp51 juta sampai Rp 119 juta. “Kita ada pada titik yang menarik dalam evolusi spesies manusia, terutamanya yang terkait dengan medis dimana beberapa hal mengagumkan berlangsung. Saat ini kita mulai bisa tawarkan suatu pada wanita generasi muda yang tidak pernah ada awalnya,” tutupnya.