Berita Terbaru – Buruknnya permainan liverpool di pra musim memang menjadi sebuah indikasi yang membuat banyak orang berpendapat liverpool akan alami penurunan. Ditambah lagi liverpool baru saja harus akui keperkasaan Man City di Arena Commonity Shield. Namun sang pelatih Jurgen Klopp kembali memberikan penjelasan perihal keadaan timnnya Jurgen Klopp memperjelas tim Liverpool masih diliputi keinginan kuat untuk mendapatkan tiap trofi musim 2019/20 kelak. Tidak ada yang bisa meragukan mentalitas Sadio Mane dkk.

Liverpool Tidak Pernah Bosan Untuk Meraih Tropi

Minggu (4/8/2019) malam WIB tempo hari, Liverpool menelan kekesalan pertama musim ini saat ditaklukkan Manchester City pada arena Community Shield. Pertandingan selesai 1-1 di waktu normal, The Reds kalah 4-5 melalui set beradu penalti. Kekalahan itu pasti menyedihkan, terutamanya untuk Liverpool yang ingin mengawali musim dengan trofi. Meskipun demikian, Klopp jamin beberapa pemainnya masih menyatu memburu arah penting mereka. Klopp tidak dapat janji, dia paham kata tidak bermanfaat tanpa ada bukti. Bekas bos Borussia Dortmund ini cuma jamin teamnya akan berupaya memberi yang terbaikd an mendapatkan tiap trofi yang ada.

“Kami akan coba mendapatkan semua. Tidaklah terlalu penting apa yang saya sebutkan, tapi beberapa pemain telah memberikan bukti ini hari. Saya anggap mereka terlihat cukup lapar [meraih gelar],” papar Klopp di Liverpoolfc.com. “Itu bukan bermakna semuanya akan berjalan lancar tapi kami telah berusaha ini hari sesudah semuanya yang disebutkan mengenai persaingan ini, ke-2 team benar-benar ingin mendapatkan trofi itu, saya memandangnya.” Selanjutnya, Klopp jamin tidak ada yang butuh disangsikan mengenai keinginan tim Liverpool. Selesai memenangkan Liga Champions musim kemarin, mereka malah memperoleh dorongan besar untuk lebih sukses musim ini.

“Tak perlu sangsi, team saya tidak berpuas diri, tidak berhenti kerja atau berhenti lari. Ciri-ciri team kami masih bagus,” lanjut Klopp. “Kami melalui pramusim yang susah tapi beberapa pemain lakukan apa yang harus mereka kerjakan. Kami mainkan sepak bola bagus menantang team yang benar-benar bagus.” “Penting jika kami tunjukkan sinyal perform bagus pada diri kami serta pada supporter kami,” pungkasnya.