Berita Terbaru – Salah satu pemain Legenda The Reds Devil, Wayne Rooney, memberi dukungan ide club beli Harry Maguire. Rooney memandang pemain bertahan berumur 26 tahun itu sudah berkembang jadi pemain yang benar-benar bagus dan juga berkualitas. The Reds Devil diberitakan memang sangat gemar dekati Maguire. Man United merasakan Maguire adalah jalan keluar terbaik mereka buat posisi belakang yang tidak tampil cukup kompak pada musim 2018/19 waktu lalu.

Salah Satu Legenda Man United Sangat Setuju Man United Pinang Maguire

Namun, usaha United untuk dapat beli Maguire masih menjumpai jalan buntu. Negosiasi dengan faksi Leicester City tidak berjalan dengan mulus. Leicester terus tuntut harga yang tambah mahal. Sesaat, keperluan United untuk tempat bek tengah semakin menekan. Ditambah lagi Eric Bailly alami luka serta harus mangkir sampai lima bulan ke depan. Harry Maguire sudah tunjukkan perform yang bagus bersama dengan Leicester dalam dua musim paling akhir. Ia dapat jaga kestabilan permainan, walau prestasi Leicester kurang bagus.

“Saya fikir Harry Maguire ialah pemain yang bagus serta dalam beberapa waktu paling akhir ia sudah jadi pemain yang lebih baik,” sebut Rooney diambil dari ESPN FC. “Ia jadi pemain yang lebih baik, serta ia ialah pemain inti di Leicester, begitupun di tim nasional Inggris. Jadi, saya fikir ia bisa menjadi pemain yang hebat bila MU membelinya,” tambah Rooney. Maguire, bila geser ke United, akan diproyeksikan jadi duet buat Victor Lindelof. Pemain dari Swedia itu bermain cukup berkelanjutan di posisi belakang United pada musim 2018/19 kemarin.

Manchester United telah lakukan rangkaian usaha untuk dapat beli Harry Maguire dari Leicester City. Penawaran sejumlah 70 juta pounds sudah dikirimkan oleh faksi Old Trafford. Namun, selama ini Leicester belum bersedia melepas Maguire. The Foxes minta United untuk menebus Maguire pada harga 90 juta pounds. Harga ini dapat membuat Maguire jadi bek paling mahal di dunia. Selain itu, Maguire sendiri diberitakan punyai kemauan besar untuk geser ke United. Ia bahkan juga diberitakan sudah mangkir pada session latihan Leicester supaya club selekasnya melepasnya.