Berita Terbaru – Kabar hendak hengkangnnya Pogba dari Man United memang masih hangat dibicarakan oleh beberapa pihak. Hubungan Pogba dan para fans yang kurang harmonis di penghujung kompetisi liga inggris dan peryataannya yang hendak mencari tantangan baru itu membuat spekulasi kepergiannya makin besar hal ini sampai ketelinga salah satu legenda Man United. Bekas penyerang Manchester United, Teddy Sheringham merasakan jika Setan Merah harus berani melepas Paul Pogba bila betul-betul memperoleh penawaran paling baik dari Real Madrid. Ia meyakini jual Pogba akan jadi ketetapan paling baik. Sang legenda meamng mengharapkan bahwa pogba bisa jalani kehidupan baru di real madrid jika real madrid memang menginkannya pastilah pihak manajemen klub berikan penawaran yang pantas.

Pro dan kontra tentang Nasib Pogba Kembali Hangat Dibicarakan

MU tentunya berupaya keras menjaga Pogba. Setan Merah tenang, Pogba masih terjalin kontrak lumayan panjang. Tetapi, di lain sisi, MU kuatir sebab Real Madrid adalah satu diantara raksasa di bursa transfer. Saga transfer Pogba ini memunculkan dua reaksi tidak sama. Beberapa memberi dukungan MU, beberapa menggerakkan MU melepas Pogba. Hal ini memamng menjadi kan sebuah dilema yang mendalam tentang pelepasan pogba ini

Fakta Sheringham simpel. Ia tidak meyakini Pogba betul-betul pemain yang pas untuk MU. Tidak hanya dari bagian strategi, karakter Pogba pun tidak menggambarkan pemain Manchester United. “Saya cuma tidak meyakini itu [Pogba-MU] pasangan yang pas. Saya anggap ia telah membuat beberapa orang sedih dengan tingkah laku serta sikapnya di Old Trafford,” kata Sheringham pada talkSPORT. “Semakin lebih baik untuk seluruh pihak yang terjebak bila Pogba pergi. Jika Real Madrid inginkan ia, berapa saja penawaran mereka, [MU] harus melepasnya.”

Sheringham meyakini MU tidak begitu kesusahan bila Pogba betul-betul pergi. Mereka perlu cari alternatif yang lebih baik, paling tidak pemain yang betul-betul memberi semuanya untuk club. “Pakai uang itu untuk beli pemain lain yang betul-betul inign bermain untuk MU, yang ingin menunjukkan begitu bagusnya ia serta bagaimana nilai mereka,” tutupnya. Sayangnya, keinginan Sheringham mungkin susah terjadi. Selama ini belumlah ada pertanda Real Madrid siap beli Pogba, MU masih bersikeras menjaga sang gelandang.