Berita Terbaru – Super star Juventus, Cristiano Ronaldo ikut memberi komentar pertaruhan tentang nasib Neymar di PSG. Ronaldo memandang pemain dari Brasil itu kemungkinan tidak beralih club. Neymar sendiri jadi buah bibir semenjak bulan kemarin. Sang pemain menjelaskan jika dia tidak mau kembali bermain untuk PSG untuk musim 2019/2020. isu dan rumor ini akhirnnya sampai ke telinga Ronaldo.

Pemain Terbaik Ini Prediksikan Masa Depan Neymar

Sang pemain sendiri dirumorkan tengah merajut komunikasi dengan klub-klub lain. Tetapi dia sekarang telah kembali pada scuad PSG sesudah team-team yang berminat tidak berhasil untuk penuhi mahar 300 juta Euro yang diputuskan oleh PSG. Menyikapi isu itu, Ronaldo merasakan Neymar tidak beralih club dalam tempo dekat. “Sebenarnya saya tidak paham apa yang akan berlangsung dengannya,” katanya pada Marca. Ronaldo mengaku jika semua isu yang tersebar tentang Neymar adalah rumor yang dibikin Media. Tetapi dia merasakan sang pemain akan bertahan di PSG.

“Ia [Neymar] ialah pemain yang benar-benar bagus serta saya mempunyai jalinan yang baik dengannya. Terdapat beberapa isu tentang masa depannya, ada Madrid, Barca serta Juve yang disebutkan tertarik akan dianya.” “Semua berita itu adalah rumor yang dibikin media, sebab mereka harus jual oplah mereka. Tetapi saya pikir ia akan bertahan di Paris, apabila tidak dia akan pindah ke club yang dapat membuat bahagia serta mengeksperesikan permainannya.” Ronaldo cukup sayangkan jika Neymar sering alami luka. Dia memandang luka itu menghalangi perubahannya menjadi pemain paling baik dunia.

“Saya berharap ia dapat terlepas dari cedera, sebab selama ini dia banyak memperoleh cedera serta itu tentu mengganggunya.” “Saya merasakan cemas sebab saya senang lihat anak ini bermain. Lepas dimana dia akan bermain, saya berharap dia dapat jaga tubuhnya serta terlepas dari cedera. Itu yang saya kehendaki darinya.” pungkasnya. Walau telah kembali pada PSG, Neymar masih berlatih terpisah dari rekan-rekan segrupnya. Dia berlatih di Gym untuk memulihkan keadaan tubuhnya paska luka metatarsal. Namun Sang pemain sudah akrif bersama dengan PSG