Berita Terbaru – Penampilan Real Madiri di pertandingan Pra musim ini memang bisa dikatakan berantakan. Namun salah satu punggawa Madrid Varane akui masih percaya dengan kedalam tim yang di milki Madrid. Raphael Varane masih yakin seutuhnya dengan materi pemaini Real Madrid walau mendulang runtutan hasil menyedihkan pada babak pramusim. Tetapi, Varane tetap masih merayu bintang Manchester United, Paul Pogba, untuk hengkang dari Man United dan Bergabung bersama Real Madirid.

Pemain Bertahan Real Madrid Ini Masih Yakin Kalau Materi Pemain Madrid Sudah Sangat Bagus

Pogba ramai dikaitkan dengan Real Madrid selama jendela transfer tahap pertama musim 2019/2020 ini berlangsung. Tetapi, gelandang Tim nasional Prancis itu masih bertahan di MU serta bermain 40 menit waktu teamnya menang atas club Norwegia, Kristiansund, pada pertandingan pramusim, Rabu (31/7/2019) pagi hari WIB.

Di lain sisi, Real Madrid menerima kekalahan 0-1 dari Tottenham Hotspur di Audi Cup 2019, Selasa (30/7/2019) malam. Awalnya El Real kalah waktu melayani Bayern Munich dengan score 1-3 serta dibuat malu Atletico Madrid 3-7. Los Blancos cuma menang atas Arsenal, itu juga lewat beradu penalti.

Varane menjelaskan masih yakin pada materi pemain punya Real Madrid. Tetapi, ia akan menyongsong hangat bila Pogba merapat ke Santiago Bernabeu. Pogba serta Varane adalah rekanan segrup di Tim nasional Prancis. “Pogba pemain bagus, saya mengenalnya benar-benar baik. Untuk team mana juga, ia bisa menjadi penambahan fenomenal,” kata Varane, seperti dikutip Goal Internasional. “Saya meyakini rekan-rekan segrup. Bila pemain baru hadir, kita lihat saja. Saya masih yakin rekan-rekan segrup,” tambah Varane mengenai keadaan Real Madrid.

Mengaku Banyak Kerjakan Kekeliruan. Varane pun tidak cemas dengan hasil kurang mengagumkan Real Madrid selama pramusim. Ia memperjelas masih yakin seutuhnya pada Zidane. Menurut Varane, semuanya akan beralih waktu persaingan telah berguling. “Saya mengerti kami tetap perlu perbaikan. Kami sedang berupaya mengerjakannya serta saya yakin dengan apa yang kami lakukan,” urai Varane. “Memang benar pada level perorangan kami lakukan kekeliruan. Tetapi, ini akan diperbaiki. Saya pikir kami bertambah baik dikit demi sedikit. Kami akan konsentrasi pada apa yang akan dikerjakan.” “Saya mengerti terdapat beberapa keinginan. Saya ingin lihat Madrid menang, kami semua ingin yang lebih. Itu hal yang bagus serta normal,” tambah Varane.