Berita Terbaru – Seseorang pria kirim pesan teks pada mantannya satu hari sebelum menikah. Dalam satu pesan yang panjang, dia mengucapkan terima kasih pada sang mantan sebab sudah mengajarkannya bagaimanakah cara menyukai. Sesaat sebagian orang memandang beberapa katanya manis, lainnya berpikir itu “tidak patut” untuk mengontak bekas pacar sebelum kejadian bersejarahnya. Pesan yang menjadi viral di Twitter itu juga menyebabkan debat online.

Pesan Seorang Laki Laki Ini Kepada Sang Mantan Sebelum Menikah Jadi Heboh Di Internet

“Saya akan menikah esok. Saya ingin mengirimimu pesan ini (tunanganku tahu saya mengirim ini padamu). Terima kasih sudah jadi cinta pertamaku. Terima kasih sebab tetap membesarkan hatiku, terima kasih sudah membuat saya keluar dari permasalahan, terima kasih untuk waktumu menjaga pria ini saat sakit serta tertekan. Terima kasih sudah mencintaiku,” catat pria itu.

Di bagian ke-2 dari pesan itu, pria yang akan selekasnya menikah itu memberitahu bekas pacarnya jika dia mengharap sang bekas dapat temukan cinta. “Bila kamu belum mengerjakannya, saya berharap satu hari kamu temukan cinta,” terangnya “Bila kamu benar-benar mencintaiku saat kamu masih terbilang muda, saya cuma dapat memikirkan begitu kuat serta kuat cintamu saat ini. Hatimu membuat mengagumkan. Saya tahu kamu cuma beberapa anak saat kita berkencan, tetapi kamu mengajarkan saya apakah itu cinta,” paparnya.

Pria yang identitasnya tidak didapati ini berpesan untuk lelaki yang nanti bisa menjadi suami si mantannya. Dia mengharap sang pria itu dapat menyukai bekas pacarnya secara baik. “Pada pria yang cukup beruntung untuk menjadikanmu jadi istrinya, saya berharap ia memperlakukanmu dengan berhati-hati, kuharap dia paham siapa yang berada di depannya, kuharap ia tunjukkan cinta serta kesetiaan padamu tiap hari. Kamu patut memperolehnya serta lebih banyak,” katanya.

Pesan itu disudahi dengan mempelai lelaki bercerita bagaimana bekas pacarnya ini mengajarkan dianya mengenai cinta. “Maksudku dalam semuanya ialah, kamu itu fakta kenapa saya tahu bagaimana menyukai satu orang,” tutur si pria “Kamu mengajarkan saya cinta, kamu mengajariku langkah hadapi kemarahanku, langkah menangani depresiku serta langkah jalani hidup seutuhnya serta saya mengucapkan terima kasih kepadamu. Saya mengharap kamu di cintai serta bahagia,” tulisnya . Sesudah sang bekas terima pesan itu, dia juga bagikan tangkapan layarnya di Twitter. Wanita dengan nama account @_xolexc ini akui tidak dapat berbicara.

Cuitan yang sudah disenangi 443 ribu lebih pemakai Twitter yang lain itu juga mengomentari mempelai pria yang mengontak mantannya satu hari sebelum pernikahannya. “Lmfao saya lebih baik mati dibanding menikah dengan satu orang yang pikirkan mantannya satu hari sebelum pernikahan kita,” komentar netizen “Ia pada akhirnya berevolusi / belajar untuk menghormati wanita yang ia punya awalnya, tapi terlambat!,” kata netizen Twitter. “Betul-betul tidak patut serta tidak sopan untuk wanita yang dinikahinya tetapi kirim pesan satu hari sebelum pernikahan,” lebih yang lain.