Berita Terbaru – Salah satu bidang bisnis yang selalu banyak kostumer nya adalah agen travel. Tidak sedikt orang yang selalu ingin berlibur dengan menggunakan travel agency. Maka dari banyak persuhaan besar atau orang kaya sangat ingin menginvestasikan uang nya ke bisnis travel ini. Sabre Travel Network Indonesia mengeluarkan basis marketplace dengan nama Electra. Basis itu mempunyai tujuan untuk memudahkan agen travel untuk pesan ticket penerbangan, hotel, tur, umroh, pariwisata serta paket transportasi. Dengan menggunakan markeplace ini kita di permudah untuk memilih item item atau beberapa hal yang berhubungan dengan liburan atau perjalan vacition kita. Ini juga dapat mempermudah kita.

Perusahaan Ini Bantu Para Pengusaha Travel Dengan Aplikasi Marketplace

Direktur Penting Sabre Travel Network, Deny Fajar menjelaskan basis Electra berawal dari jumlahnya masalah aktor usaha usaha agen travel konvensional yang susah berkompetisi dengan pebisnis online. Ditambah susahnya proses perizinan pada pemesanan ticket online. “Dengan kedatangan serta keringanan yang disiapkan oleh Electra akan membuat beberapa aktor usaha usaha travel konvensional mempunyai peluang serta daya baru untuk meningkatkan usaha mereka,” tutur Deny, Jumat (19/7/2019).

Deny menerangkan Electra jadi booking engine yang berbasiskan basis e-commerce yang diperlengkapi feature online traveling, payment, travel insurance, travel kontan serta pay later yang di dukung oleh Bank Indonesia. Agen travel yang telah tercatat di Electra akan memperoleh domain web atas nama keagenannya sendiri berbentuk mobile apps yang dapat didownload dari Playstore serta Apple Store. Lalu agen travel disuruh untuk mendeposit di account virtual untuk transaksi booking serta issued ticket.

Deny memperjelas di keadaan pasar yang mengalami disrupsi seperti sekarang dengan feature yang dipunyai Electra dapat menolong pebisnis untuk tingkatkan upayanya.
Faksinya bekerja bersama dengan Ipaymu jadi layanan online payment serta Bank Artha Graha Internasional jadi penyuplai layanan perbankan. “Keuntungan mendaftarkan Elektra buat pebisnis travel yakni pemilikan aplikasi online yang terkoneksi dengan semua airlines domestik atau internasional. Diluar itu basis keamanan transaksi yang dipakai memakai deposit topup hingga tidak ada pembayaran yang terlambat,” katanya.