Berita Terbaru – Pemain berdarah spanyol sekaligus pemain yang sudah lumayan lama berada di Old Terraford, Juan Mata, akui benar-benar Kagum dengan dua pemain muda Man United yang baru saja berhasil didatangkan pihak manajemen klub pada jendela transfer tahun ini.. Ia memandang Aaron Wan-Bissaka serta Daniel James ialah pemain muda yang lapar akan kesuksesan. United dikabarkan baru mendatangkan dua pemain saja di jendela transfer tahun ini. Daniel James jadi pembelian pertama United. Sesudah bermain bagus untuk Swansea City di musim lalu. Dia menampilkan permainan yang sangat bagus., ia dibeli pada harga 15 juta pounds. Kemudian, United sukses beli Wan-Bissaka dari Crystal Palace. Pemain berumur 21 tahun itu memang baru satu musim tampil reguler di Premier League, tetapi ia dapat bermain dengan benar-benar bagus.

Pendapat Pemain Asal Spanyol Ini Tentang Pemain Anyar Man United

Wan-Bissaka diperkirakan jadi calon bek kanan yang akan sangat dibutuhkan tim nasional Inggris di waktu depan. United membelinya pada harga yang mahal. Bandrol mahal ini membuat sang bek benar benar dinanti kehebatannya Wan-Bissaka ditebus dengan mahar yang sampai 50 juta pounds oleh United. Daniel James serta Wan-Bissaka sekarang sudah masuk dengan session pramusim United. Mereka sedang jalani latihan dengan intens di Perth, Australia. Sepanjang latihan, Juan Mata akui takjub dengan potensi ke-2 pemain.

“Anda dapat memandangnya sendiri semenjak hari pertama, mereka berdua punyai kualitas yang baik. Wan-Bissaka telah bermain di Premier League musim kemarin serta James sudah lakukan pekerjaan bagus di Swansea,” sebut Juan Mata di situs sah club. Daniel James serta Wan-Bissaka masih berumur benar-benar muda. Kedua-duanya sekarang baru mencapai umur 21 tahun. Mereka masih punyai karier yang panjang serta dengan bakat yang dipunyai, mereka dapat lakukan beberapa hal besar di waktu depan.

“Mudah-mudahan mereka dapat memberi beberapa hal untuk United. Mereka akan penting. Karena, mereka masih muda serta lapar untuk memberi sukses dan yang paling baik pada club,” tegas pemain dari Spanyol itu. Muka muda pada session pramusim United tidak cuma Daniel James serta Wan-Bissaka saja. Manager Ole Gunnar Solskjer masukkan beberapa pemain muda lain. Mereka diantaranya Tahith Chong, James Garner, Mason Greenwood serta Angel Gomes.