Berita Terbaru – Pemain tengah anyar club sepak bola Inter Milan, Stefano Sensi akui bisa menjadi Xavi Hernandez-nya Nerazurri sesudah diambil dari Sassuolo di bursa transfer panas musim ini. Sang pemain nampaknnya sangat yakin dengan permainannya dan membuat sang pemain bisa saja menjadi gelandang yang sangat hebat di tim yang sadang ingin mengembalikan kejayaannya itu. Sensi dihadirkan Inter Milan dari Sassuolo dengan status utang dan klausul pembelian dengan permanen. Persetujuan di antara Inter Milan serta Sassuolo ada di angka 5 juta euro (Rp81,5 miliar). Inter Milan tidak mempunyai keharusan untuk menetapkan Sensi. Tampilan pemain berumur 23 tahun itu akan dievaluasi sampai Mei 2020 akan datang.

Pemain Tengah Terbaru Inter Milan Keluarkan Statement Yang Cukup Mengejutkan

Sensi yang dijagokan mempunyai skema permainan yang sama juga dengan simbol Barcelona, Xavi Hernadez mengatakan siap untuk memberi tampilan terbaik dibawah bimbingan pelatih Antonio Conte. “Seperti yang telah saya pikirkan, saya akan bermain seperti Xavi di Inter Milan kelak,” kata Sensi seperti diambil dari Gazzetta dello Sport. Pemain berumur 23 tahun itu sangat mengidolakan Xavi serta Barcelona. Inspirasinya bermain sepak bola hadir dari bekas pemain tim nasional Spanyol itu. Permainannya juga dikatakan sangat mirip dengan sang legenda serta maistro asal Spanyol itu.

“Saya akan mengawali perjalanan yang baru, tetapi seperti umumnya, Xavi ialah idolaku. Ia telah seperti keluarga bagiku. Saya tetap melihat kompetisinya. Saya belajar beberapa dari Xavi,” papar Sensi. “Ada suatu yang sama dari Xavi di permainanku. Serta hal tersebut akan saya aplikasikan di Inter Milan. Saya ialah seseorang fans Barcelona serta mengharap akan hadapi mereka di Liga Champions.” Pungkas bekas pemain Cessena itu. Menurut Whoscored, pada musim 2018/19 Stefano Sensi mencatatkan 2 gol serta 4 asissts dalam 30 tampilan bersama dengan Sassuolo di semua persaingan. Penampilannya di Sassuolo itu memang sangat mengejutkan banyak pihak atau faksi Tetapi, dia dapat jadi pusat serangan buat teamnya hingga tidak bingung bila Inter Milan tertarik untuk memboyongnya di panas musim ini.