Berita Terbaru – Liverpool – Divock Origi sudah sah perpanjang kontrak di Liverpool, Kamis (11/7/2019) pagi hari WIB. Tidak lama berlalu, manager Liverpool, Jurgen Klopp, ungkap peristiwa yang membuat meyakini menyodorkan kontrak baru untuk sang pemain. Sang pemain pun nampaknnya masih mengingkan karirnnya di liverpool masih berlanjut bersama Kloop. Klopp meyakini meningkatkan kontrak Origi sesudah memasangnya jadi pemain sayap kiri dalam dua laga dengan berturut-turut.

Pemain Asal Denmark Ini Akhirnya Setujui Perpanjangan Kontrak Baru Dari Liverpool

“Ia berkembang, berkembang, serta berkembang, di session latihan Anda dapat memandangnya. Saya tidak meyakini mengenai tempat penyerang tengah, jadi kami memainkannya dalam dua laga di sayap kiri,” kata Klopp di situs sah club, seperti dikutip Mirror. “Ia bermain baik di tempat itu. Tentunya itu bukan tempat alamiahnya, tetapi ia bermain lewat cara detil, benar-benar menyerang.”

“Selanjutnya pada session latihan , Anda lihat ia siap untuk nomer 9. Ia mengerjakannya serta cetak gol. Itu benar-benar menolong tentunya. Ia cetak gol yang penting serta di sini lah kami ada,” tambah Jurgen Klopp, memberikan pujian pada kapasitas Divock Origi.

Divock Origi alami babak turun-naik selama musim kemarin. Performa atau karir sang pemain nampak tidak menentu terkadang bagus terkadang buruk. Ia jalani musim awalnya dengan dipinjamkan sepanjang semusim ke Wolfsburg. Waktu itu, masa depan Origi di Anfield kelihatannya telah dekati titik akhir. Sang pemain nampaknya tidak akan kembali ke sana. Ia baru mulai di turunkan oleh Liverpool pada November 2018, sebelum tampil spektakuler di pengujung musim jadi motor kejayaan The Reds di Liga Champions.

Origi cetak dua gol pada putaran kedua semi final Liga Champions kontra Barcelona. Hal ini membuat sang pemain mengembalikan kepercayaan diri nya di bawah asuhan Jurgen Kloop. Ia selanjutnya cetak gol di menit-menit akhir pada kemenangan mereka di partai puncak kontra Tottenham Hotspur di Madrid sekaligus juga mempersembahkan gelar pertama kepada sang pelatih dan klub liverpool. Perform cemerlang itu membuat Klopp tidak sangsi untuk menyodorkan kontrak baru pada sang pemain.