Berita Terbaru – Napoli terus berupaya untuk datangkan James Rodriguez dari Real Madrid. Pelatih Partenopei Carlo Ancelotti mengharap sang pemain akan tiba ke club Serie A itu. James jadi sasaran transfer Napoli pada musim panas ini. Rumor ini memang sudah berkembang di tanah italia sudah lama adannya. Kedua belah pihak memang dikabarkan saling tertarik satu sama lain. Hal ini membuat banyak pihak bersepkulasi saga transfer ini akan terjadiNapoli ingin menjadikan satu kembali bintang Kolombia itu dengan bekas bos Real Madrid serta Bayern Munchen Ancelotti di San Paolo.

Pelatih Napoli Sangat Harapkan James Bisa Lekas Bergabung Ke Napoli

Hari esok pemain berumur 27 tahun itu saat ini tidak sedang tentu. Karena, Bayern putuskan tidak untuk menetapkan sang pemain sesudah jalani waktu peminjaman dua tahun di Allianz Ajang. Sesudah kembali pada Santiago Bernabeu, James tidak masuk gagasan Zinedine Zidane. Akhirnya, sang pemain harus cari club baru pada panas musim ini. Napoli ingin memberi jalan keluar pada James yang barusan bela negaranya di Copa America 2019. Ancelotti benar-benar mengharap James hadir ke club.

“Saya tidak paham apa ia akan tiba, tetapi kami berharap demikian,” kata Ancelotti dikutip Fox Sports Asia. James sudah pernah jadi anak buah Ancelotti di Real Madrid serta Bayern Munchen. Karenanya, Don Carletto sangatlah kenal potensi James dengan benar-benar baik. “Saya mengenal ia dengan benar-benar baik, ia dapat bermain di semua tempat posisi tengah. Saya memakai ia jadi pemain sayap kiri, jadi nomer 10 serta atau bahkan juga di samping kanan.

“Tempatnya di lapangan bukan permasalahan. Ia gampang menyesuaikan, ia dapat bermain di banyak tempat. “Sedangkan untuk kaus nomer 10, yang penting ialah ia kenakan jersey Azzurri. Nomornya tidak penting. Tetapi, ia memerlukan waktu serta kesabaran. ” Napoli diadukan tertarik mengambil James jadi pemain utang. Tetapi, Madrid ingin melepasnya dengan permanen sebesar 42 juta euro sebab mereka sedang kumpulkan dana di bursa transfer. Walau Napoli benar-benar difavoritkan untuk mengambil James, Atletico Madrid dipercaya memonitor kondisinya.