Berita Terbaru – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengutarakan jika tuntutan Real Madrid terlalu berlebih berkaitan kemauan mereka datangkan James Rodriguez. Mereka tidak menyaka bahwa klub raksasa asal spanyol itu akan membuat tuntutan serta ketentuan yang memberatkan mereka untuk datangkan sang pemain.

Langkah James ke Italia Dipersulit Real Madrid

Seperti didapati, Napoli memang diberitakan ingin datangkan James Rodriguez pada musim panas ini. Bahkan juga ada klaim yang menjelaskan James mempunyai kemauan yang sama untuk tinggalkan Real Madrid. Hal itu lah yang membuat pihak napoli ingin mendapatkan James Rodrigez dan mendatangkannya ke tanah italia.

Serta belakangan ini, De Laurentiis mengutarakan jika minat mereka pada James memang benar terdapatnya, serta pelatih Carlo Ancelotti menyimpan ketertarikan kepadanya. Saling suka satu sama lain pun membuat mereka akhirnnya mengutarakan niat mereka untuk mendatangkan sang pemain agar klub mereka lebih kuat hadapi musim depan Tetapi sebagai masalah ialah Real Madrid yang menurut dia tuntut suatu yang tidak logis.

Napoli memang diberitakan berkompetisi dengan Atletico Madrid untuk memperoleh layanan gelandang asal Kolombia itu. Tetapi beritanya, James lebih tertarik untuk masuk dengan Napoli. Sang pemain di duga sudah tidak betah berada di spanyol dan ingin melanjutkan karir sepak bolannya di tanah italia yang dianggap nya sangat cocok dengan permainannya serta bisa mendapatkan menit bermain yang banyak di napoli. De Laurentiis juga akui Anelotti sangat tertarik dengan pemain itu.

“Ia ialah pemain yang, sesudah Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi, paling ramah dengan media. Carlo Ancelotti betul-betul menyenanginya serta kami menunggu keinginan yang lebih logis,

“Batu sandungannya ialah Real Madrid, yang dalam pandangan kami punyai keinginan terlalu berlebih. Tetapi James Rodriguez ingin gabung Napoli,” imbuhnya. Tidak Hanyanama James Rodriguez, satu nama lain yang tampil di Spanyol serta dikaitkan dengan Napoli ialah Rodrigo. Striker Valencia itu disebutkan telah menampik penawaran Napoli untuk geser ke Italia panas musim ini.

Berita itu dibetulkan oleh De Laurentiis. “Ia pilih untuk bertahan di Spanyol. Ia menjelaskan hal tersebut pada kami serta kami menerimanya,” pungkasnya.