Berita Terbaru – Frank Lampard dipercaya sudah memperoleh deskripsi tentang kemampuan tim Chelsea selesai pertandingan uji-coba pramusim pertamanya. Chelsea bermain seri 1-1 kontra Bohemians, kemenangan Chelsea pupus pada menit paling akhir laga. Pada laga pertamannya menukangi Chelsea Lampard langsung melakukan beberapa Analisis yang mampu mendiskripsikan dan kemampuan Chelsea saat ini. Lampard nampaknya ingin lihat kekuatan tiap pemain. Ia mainkan keseluruhan 22 pemain pada laga ini, alias ganti 11 pemain di set ke-2 sekaligus juga, mainkan pemani-pemain muda. Pertandingan itu berjalan susah, Chelsea baru berlatih lima hari serta karenanya permainan mereka belum betul-betul tercipta. Lampard membuat strategi bola-bola cepat, tapi beberapa pemain Chelsea malah bermain lamban.

Laga Pertama Berakhir Imbang Lampard Nampak Langsung Analisis Kemampuan Tim

Bekas pemain The Blues, Jimmy Floyd Hasselbaink yakin Lampard harus membuat ketentuan besar. Berkaca pada laga itu, Chelsea masih punyai banyak kekurangan yang aharus diperbaiki. Hal ini yang harus segera dipecahkan oleh pelatih muda itu “Mereka begitu gampang kehilangan bola. Beberapa pemain membuat kebanyakan sentuhan, kadang sampai tujuh atau delapan sentuhan, serta itu perlambat permainan,” kata Hasselbaink pada Express.

“Pertandingan ini akan jadi pelajaran untuk Frank dalam lihat pemain-pemainnya, serta dengan itu dapat membantunya membuat ketetapan.” “Menyalurkan bola secara cepat ialah ide Lampard untuk mainkan sepak bola. Sebagian besar timses menyalurkan bola secara cepat,” sambungnya. “Kita telah memandangnya ini hari, terutamanya di set ke-2, beberapa pemain Chelsea meredam bola kelamaan. Mereka tidak punyai jawaban sebelum bola itu datang di kakinya.”

Bagaimana juga, pertandingan pramusim tidak dapat jadikan tolok ukur kemampuan team. Hasselbaink meyakini Lampard akan temukan langkah untuk menambal kekurangan-kekurangan itu. Pramusim ini akan penting buat profesi Lampard jadi bos Chelsea. “Mungkin benar ini pertandingan pramusim, mungkin mereka belum fit serta permainan bagus itu akan tiba. Ini ialah permasalahan yang perlu dituntaskan Lampard, beberapa pemain itu yang akan temani ia meluncur,” tambah Hasselbaink. “Oleh karena itu laga-laga semacam ini [pramusim] penting,” ujarnya.