Berita Terbaru – Malang – Club Liga 3, Malang United coba membuat sensasi dengan mengganggu konsentrasi Arema FC. Mereka merencanakan merubah nama club dengan mengikutkan Arema dibagian depan, yaitu jadi Arema United atau Arema Malang United. Peryataan ini memang terlihat sangat mengejutkan. Hal Ini memang sebuah Highspech yang Malang United gunakan untuk Menggangu Konstesntrasi Malan

Klub Asal Malang ini akui Sudah Berdiskusi Dengan PSSI perihal Pergantian Nama

“Melihat perselisihan dualisme berkelanjutan serta tidak segera selesai di antara Arema Liga 1 dengan Liga 3, kami rasa semua club memiliki hak memakai nama Arema. Hingga wawasan kedepan kami merubah nama club jadi Arema United atau Arema Malang United sebelum persaingan Liga 3 PSSI Jawa timur 2019 berguling,” kata manager team Malang United, Rendra Fungky.

Peluang, Liga 3 Jawa timur akan berguling pada Agustus. Sekarang ini, mereka sedang berkomunikasi intens dengan faksi berkaitan di PSSI untuk proses pergantian nama club.

“Kami tanyakan secepat-cepatnya tentang perubahan nama ini dengan pada Ketua Asprov PSSI Jawa timur supaya disahkan serta dilegalkan sesuai dengan statuta PSSI,” paparnya.

Pengakuan manager team Malang United itu juga di-publish di account Instagram Malang United. Tetapi, pengakuan ini malah memancing emosi dari Aremania.

Team Liga 3 ini malah membuat makin banyak team Arema FC di Malang. Di Liga 3 juga ada Arema Indonesia. Sampai kini, dualisme di Malang dipandang telah usai, mengingat semasing team telah bisa pengesahan dari PSSI serta bermain di kelas yang berlainan.

Manajemen Malang United langsung juga menonaktifkan kotak kometar di posting Instagramnya itu. Sebagian besar Aremania memberi intimidasi pada team ini.

Awalnya, Malang United juga cari sensasi dengan memberi perkataan selamat pada beberapa team yang sukses menaklukkan Arema FC di Liga 1. Seperti PSS Sleman, Borneo FC serta Tira Persikabo. Tetapi, sensasi itu terus bersambung sampai ingin memakai nama Arema United.

Mereka memang seringkali membuat sensasi semenjak berdiri pada tahun 2017. Mereka sudah sempat menarik Indra Sjafri jadi direktur tehnik tahun kemarin. Pelatih asing asal Serbia, Zoran Maric sempat juga dihadirkan saat itu. Tetapi sebelum persaingan berjalan, mereka kabur tanpa ada kepastian.

Sesaat dari bagian prestasi, Semenjak bersaing di Liga 3 2017, Malang United belum mampu tembus level nasional di kelas terbawah Liga Indonesia ini.