Berita Terbaru – Gelandang Ivan Rakitic disebutkan sedang memikirkan cara untuk bisa henkang dari Barcelona. Ketetapan ini diambil oleh Rakitic dikarnakan sikap Barcelona yang ingkar janji padanya. Hal ini memicu Sang pemain akhirnnya ingin segera tinggalkan Barcelona dan mulai membuar rencana untuk mencari klub yang mau meminangnnya.

Gelandang Andalan Barcelona ini Ancam Akan Pergi Dari Klub

Narasi berawal dari bursa transfer musim panas 2018 waktu lalu. Saat itu, Rakitic mendapatkan penawaran untuk angkat kaki dari Barcelona. Penawaran itu hadir dari PSG, pada harga 90 juta euro.

Tetapi, Rakitic pilih untuk menampik penawaran itu. Ia bertahan di Barcelona. Jadi animo atas kesetiaan pemain dari Kroasia, Barcelona selanjutnya menjanjikan kenaikan upah pada Rakitic.

Akan tetapi, seperti diambil dari Diario Sport, janji manis Barcelona itu belum terjadi sampai sekarang. Bahkan juga, club asal Catalan diklaim tidak mempunyai jadwal untuk mengulas kontrak baru Rakitic dalam tempo dekat ini.

Rakitic sekarang telah berumur 31 tahun. Tentunya kondisi itu jadi alasan tertentu buat Barcelona sebelum putuskan meningkatkan upah Rakitic.

Dengan keadaan itu, Rakitic mulai geram dengan sikap direksi Barcelona. Bekas pemain Sevilla itu mengintimidasi untuk hengkang dari klub yang sudah membesarkan namannya itu.

Ivan Rakitic Pindah Club Dari sumber Diario Sport, agen Ivan Rakitic, Arturo Canales, sekarang sedang membuat beberapa pertemuan. Ia akan selekasnya menjumpai perwakilan dari PSG, club yang memang tertarik untuk beli Rakitic. Bahkan juga semenjak tahun 2018 kemarin.

Rakitic sebetulnya memperoleh penawaran untuk masuk dengan beberapa club lain. Manchester United serta Inter Milan masuk dalam daftar yang berminat. Tetapi, berlabuh ke PSG dipandang dapat jadi pilihan pas baginya.

Barcelona sendiri dipercaya tidak keberatan untuk melepas Rakitic. Karena, mereka telah mempunyai Arthur Melo serta Frenkie de Jong untuk isi posisi tengah pada musim depan.

Rakitic masuk ke Barcelona pada tahun 2014 yang lalu dari Sevilla. Ia sudah memenangi empat gelar La Liga serta Copa del Rey bersama dengan Barcelona. Ia ikut rasakan satu titel juara Liga Champions.