Berita Terbaru – Arsenal diberitakan sudah nimbrung dalam barisan team yang tertarik untuk beli Harry Maguire dari Leicester City. Walau sebenarnya, The Gunners pada musim panas 2019 ini tidak mempunyai dana besar. Kantong mereka tipis. Pihak manajemen Arsenal memang sudah menyatakan bahwa arsenal musim depan tidak dapat belanja banyak pemain karena dana mereka yang sedang paceklik.

arsenal sedang negosiasi dengan pemain yang bela leicester city ini

Seperti dikabarkan oleh beberapa media di Inggris, The Gunners tidak punyai bekal lumayan banyak untuk beli pemain. Dana merasakan benar-benar hanya terbatas. Bahkan juga, beritanya Arsenal cuma punyai 40 juta pounds untuk dibelanjakan.

Tetapi, dengan dana yang minim itu, tidak menghambat langkah Arsenal untuk mengincar pemain dengan nama besar serta bernilai mahal. Satu diantara pemain yang masuk sasaran team instruksi Unai Emery ialah Harry Maguire.

Diambil dari The Sun, Arsenal sudah ajukan proposal penawaran pada Leicester untuk beli Harry Maguire. Pemain berumur 26 tahun itu dihargai 50 juta pounds oleh Arsenal. Leicester tentunya membanderol harga yang tawaran hargannya lebih tinggi.

Arsenal bukan hanya satu club yang tertarik serta sudah ajukan penawaran pada Harry Maguire. Sebelumya, Manchester United juga maju dengan penawaran sejumlah 70 juta pounds. Tetapi, Leicester menolaknya serta minta tawaran yang lebih tinggi.

Serangkaian Penawaran Murah Arsenal
Harry Maguire bukan hanya satu pemain yang ditawar oleh Arsenal pada harga murah. Telah ada dua pemain lain yang ditawar pada harga murah, dibawah harga yang dibanderol club, pada musim panas 2019 ini.

Nama pertama yang ditawar tambah murah yaitu Kieran Tierney. Glasgow Celtic minta harga 35 juta pounds untuk pemain belakang berumur 24 tahun. Tetapi, faksi Arsenal cuma memberi penawaran sejumlah 15 juta pounds saja.

Masalah yang juga sama berlangsung pada usaha Arsenal untuk memperoleh Wilfried Zaha. Crystal Palace siap jual pemain dari Pantai Gading itu pada harga 80 juta pounds. Tetapi, faksi Arsenal cuma memberikan penawaran 40 juta pounds saja.