Berita Terbaru – Mengapa ya, wanita Jepang bisa memiliki kulit yang indah dengan tubuh yang langsing? Bukan semata-mata karena Jepang adalah negara maju dan sangat mengenak aneka operasi plastik dan juga teknologi kecantikan modern, tapi wanita Jepang ini memang sejak dini telah diajari untuk menjaga kesehatan serta kecantikan dengan cara-cara yang alami.

Naomi Moriyama, merupakan seorang penulis Japanese Women Don’t Get Old or Fat yang telah menceritakan rahasia hidup wanita Jepang, sehingga selalu terlihat awet muda, memiliki kulit yang cantik dan juga selalu langsing.

Apa sih resep wanita Jepang ini bisa seperti itu?

Resep Wanita Jepang Agar Tetap Awet Mudah dan Langsing

Rahasia dapur wanita Jepang

Dapur wanita Jepang yang selalu dilengakpi dengan adanya makanan sehat seperti ikan laut, sayur hijau, sayur laut, kedelai, buah, nasi, dan teh hijau yang setiap hari diolah dan disajikan di meja makan, sebagai makanan utamanya.

Bahkan wanita Jepang ini juga tidak terbiasan jajan fast food di luas, tapi selalu berusaha untuk bisa menyiapkan bekal sendiri. Makan tradisional Jepang umumnya dibawag sebagai bekal yakni ikan panggang, semangkuk nasi putih, sup miso, sayur kuah, green tea, dan beberapa potongan buah.

Usia makanan wanita Jepang

Di Jepang sendiri Anda tak akan bertemu dengan makanan yang nyari kadaluarsa, sebab makanan di sana tak hanya memiliki tanggal kadalurasanya, tetapi juga jam kadalurasa. Wow menarik kan?

Bahkan makanan yang dijual di Jepang ini dibaderol dengan harga yang cukup mahal, tetapi usianya memang hanya dihitung dalam hitungan jam, supaya bisa menjaga tetap bergizi dan segar.

Porsi makan wanita Jepang

Perlu Anda ketahui, bahwa wanita di Jepang ini selalu menjaga porsi makannya yang tetap sedikit, tetapi beragam. Sejak kecil anak-anak di Jepang sudah diajarkan untuk makan perlahan dan menikmati setiap kunyahan makanannya. Selain itu, makanan yang disajikan ½ meja makan, sehingga tampak beragam.

Intinya di sini adalah dengan memperhatikan konsumsi makanan yang diasup dan juga tetap aktif akan membuat Anda memiliki kulit cantik dan tubuh yang langsing, layaknya wanita Jepang. Demikianlah resep wanita Jepang agar tetap awet muda dan langsing semoga bermanfaat.