Berita Terbaru – Pernahkan Anda datang ke sebuah rumah dengan ruang tamu yang begitu nyaman? Sebegitu nyamannya, sehingga membuat Anda betah berlama-lama di rumah itu. Mungkin saja pemilik rumah memahami rahasianya. Ruang tamu yang nyaman tidak hanya menarik secara visual, tetapi juga dapat membuat tamu merasa betah. Apa saja rahasianya? Inilah beberapa rahasia agar ruang tamu terasa nyaman yang perlu Anda ketahui, antara lain :

Rahasia Agar Ruang Tamu Terasa Nyaman

Posisi Sofa


Sofa bisa menjadi ssalah satu furniture berukuran paling besar di ruang tamu Anda. Sehingga, berbeda penempatan maka berbeda pula efek yang dihasilkan. Letakkan sofa tepat berhadapan dengan pintu. Penempatan ini memberikan kesan Anda menyambut tamu dengan sangat baik. Namun, bila ternyata sofa Anda terpaksa harus membelakangi pintu masuk, coba tambahkan meja dibaliknya dan lengkapi meja tersebut dengan lampu dekoratif serta beberapa buku bersampul menarik. Meja cantik inilah yang akan menyambut kedatangan tamu istimewa di rumah Anda.

Karpet


Sebelum memasang karpet, tentukan terlebih dahulu pemanfaatan ruangan itu. Jika Anda menginginkan area yang besar dan terbuka untuk seluruh keluarga berkumpul, karpet sisal bisa menjadi pilihan utama. Teksturnya yang tidak terlalu keras ataupun lembut membuat karpet ini dapat digunakan di ruangan manapun. Namun, apabila Anda ingin menciptakan suasana privat dan nyaman, karpet wool atau karpet berbulu lembut adalah solusinya. Tambahkan dengan beberapa bantal dan kursi di atas karpet untuk menciptakan suasana kasual pada ruangan.

Keseimbangan


Ruangan dengan tata letak seimbang membuat pandangan mata tak mudah letih. Tambahkan kaca, lampu dekoratif yang menggantung, wall art , tanaman tinggi atau kursi high back, sehingga tamu Anda tidak lelah karena hanya memandang satu titik saja.

Aksesoris


Ruang tamu Anda harus bernuansa mengundang. Rahasia terakhir adalah dengan menambahkan aksesoris. Tambahkan aksesoris berbahan lembut untuk menambah kenyamanan. Aksesoris dapat berupa bantal besar, selimut lembut yang menutupi sofa atau kain kulit domba. Percayalah bahwa tamu Anda akan enggan untuk beranjak dari rumah Anda.

Demikian Rahasia Agar Ruang Tamu Terasa Nyaman. Anda sekarang dapat dengan mudah menata ruang tamu Anda agar dapat memberikan rasa nyaman bagi orang yang berkunjung ke rumah Anda, karena Anda telah mengetahui rahasianya. Selamat mencoba.

www.EEBOOK.us