Berita Terbaru – Ketika tamu dan teman-teman memasuki rumah Anda, mereka akan berkeliling di sekitar dan akan bertanya-tanya bagaimana Anda membuat rumah Anda terlihat menarik, terorganisir dan menakjubkan. Bagian yang paling diperhatikan adalah pusat ruangan yang dapat menjadi dekorasi, hiasan atau aksesori ruang tamu. Kadang-kadang Anda hanya kurang memiliki cukup waktu, uang dan ide kreatif tentang bagaimana merancang dan merawatnya. Aksesori dan hiasan tidak harus mewah dan mahal karena ada hal-hal sederhana yang Anda butuhkan untuk membuat ruang tamu Anda semakin menarik. Anda hanya perlu mengambil beberapa hal yang Anda miliki, memperbaikinya sedikit, mengaturnya sesuai dengan kebutuhan, dan siap untuk Anda tampilkan.

Ide Kreatif Aksesoris Ruang Tamu

Benda-benda seperti vas, bunga, frame, lilin, lukisan dan bahkan peralatan makan dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kualitas ruangan. Anda dapat meletakkan bunga ke dalam vas, mengatur hiasan berbentuk buah-buahan di meja makan, dan menempatkan lilin. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan dengan barang-barang sederhana, Anda hanya harus sedikir berpikir dan bereksplorasi. Oleh karena itu, kami ingin memberi beberapa ide kreatif asesoris ruang tamu, antara lain :

Perpaduan Lilin, Vas Dan Botol

Sebuah tatanan kemegahan dengan pengelompokan beberapa lilin dan vas yang dapat menambah kemewahan untuk seluruh ruangan. Bahkan botol-botol sederhana dapat tampak lebih hidup jika digabungkan bersama-sama.

Wadah Kaca Dengan Hiasan Dekoratif

Hamparan bahan kaca tidak hanya cocok dengan kedip cahaya lilin di dalamnya. Anda dapat mengisi wadah kaca ini  dengan hiasan yang berbeda untuk menampilkan keindahan dekoratif, seperti pasir, kerang, dan benda unik lainnya.

Lentera Putih Dan Karangan Bunga

Dapatkan unsur netralitas dengan lentera putih yang dikelilingi dengan karangan bunga. Dekorasi ini pasti cocok sebagai aksen yang terlihat menakjubkan di atas meja ruang tamu dan ditambah dengan lilin berbagai ukuran.

Kayu Dan Gelas Kaca

Hiasan meja dengan suasana yang terinspirasi dari tema tradisional, kayu alami dan gelas kaca. Bunga berwarna pink akan terlihat cantik berada ditengah-tengah dekorasi kreatif ini.

Itulah beberapa tips tentang Ide Kreatif Asesoris Ruang Tamu. Kreativitas menunjukkan kepribadian  Anda. Sangat menyenangkan ketika Anda dapat menciptakan dan mengubah sesuatu yang lama menjadi sesuatu yang terlihat baru.

www.EEBOOK.us